Rektor Lepas DIKSAR KSR-PMI Umuslim

Category: Berita Published: Wednesday, 22 March 2017 Written by Super User

Kampus Induk Umuslim, Sabtu (21/01) pelepasan Diksar KSR-PMI Umuslim berlangsung di halaman depan Fikom yang dilakukan Rektor diwakili Wakil Rektor IV Dr. Sujiman A. Musa, MA . Menurut Ketua Panitia Diksar, peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 12 orang. Pelaksanaan Diksar sejak tanggal 21/01 hingga 29/01 yang akan berlangsung di Krueng Simpo Juli Bireuen.

 

Pada amanatnya Wakil Rektor IV berpesan;"Jaga diri baik-baik lakukan dengan ikhlas karena kegiatan ini nantinya diperuntukkan membantu sesama, sehingga semua demi kepentingan orang banyak. Di tempat Diksar agar beradaptasi dengan lingkungan, jangan tinggalkan shalat sehingga semua berjalan seperti yang diharapkan dan mendapat ridha Allah swt."

Wakil Rektor IV juga menambahkan;"Kepada senior yang ada di KSR-PMI Umuslim agar memberikan materi yang sesuai dengan kemampuan peserta, dan lebih banyak mengarahkan serta membimbing sehingga mereka benar-benar dapat diharapkan untuk berkiprah di bidang kemanusiaan, dan terima kasih karena mengadakan kegiatan di hari libur sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar." (al)

Hits: 81